Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kamu Kerja Kantoran? Wah, 6 Aplikasi Berikut Cocok Untukmu!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kamu Kerja Kantoran? Wah, 6 Aplikasi Berikut Cocok Untukmu!



    Kamu Kerja Kantoran? Wah, 6 Aplikasi Berikut Cocok Untukmu!

    Serbaholic, kamu tipe pekerja kantoran yang sibuk dan aktif dalam bekerja? Nah, sepertinya kamu butuh aplikasi penting dan beberapa bahkan yang memang wajib untuk kamu Install.

    Kenapa mimin bilang wajib? Karena, beberapa aplikasi ini memang sangat membantu untuk mempermudah pekerjaan kantoran kamu.

    Nah, daripada penasaran langsung aja yuk disimak aplikasi apa aja yang bisa membantu mempermudah pekerjaan kantor kamu. Cekidot…

    1. Evernote
    Yang namanya orang kantoran pasti nggak jauh-jauh dari catat mencatat. Nah salah satu aplikasi paling mumpuni untuk pekerjaan itu adalah Evernote. Nggak hanya digunakan untuk mencatat dalam bentuk tulisan, Evernote juga bisa menyimpan momen kejadian, list to do, bahkan menggambar sketsa di dalamnya.

    Uniknya lagi, jika kamu membeli Evernote versi premium, kamu bisa menyimpan data secara cloud, yang artinya nggak perlu takut kehilangan catatan penting kamu.

    2. Significant Signature Capture
    Tanda tangan tentu merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, nggak terkecuali kamu pekerja kantoran. Aplikasi ini berguna banget buat kamu yang sering tanda tangan dalam bentuk digital.

    Dokumen yang perlu ditanda tangani cukup di-scan lalu dikirimkan ke kamu, lalu lakukan tanda tangan digital menggunakan aplikasi ini.

    3. Text Fairy
    Pernah nggak kamu ingin meng-copy paste sebuah tulisan tapi sayangnya tulisan tersebut masih dalam bentuk hardcopy? Tenang, kalau kamu ngalamin kejadian seperti itu lagi, kamu tinggal pakai aplikasi Text Fairy.

    Aplikasi yang satu ini bisa mengubah tulisan dalam bentuk hardcopy menjadi softcopy seperti pdf. Tinggal scan tulisan yang ingin kamu ubah lalu, voila! tulisan tersebut sudah bisa tersimpan dalam bentuk softcopy di smartphone kamu.

    4. Expense Manager
    Sebagai orang kantoran tentu nggak lepas dari pengeluaran dan pemasukan. Nah, Expense Manager adalah aplikasi yang berguna untuk mengatur keuangan kamu. Semua pemasukan dan pengeluaran bisa kamu catat dengan rapi dan terperinci lewat aplikasi ini.

    5. GoToMeeting
    Perlu meeting mendadak tapi kamu berada di tempat yang jauh? Tenang, ada aplikasi GoToMeeting yang bisa membantu kamu.

    Dengan aplikasi yang satu ini kamu tidak perlu lagi mengadakan meeting secara empat mata. Cukup dengan aplikasi ini, semua presentasi dan bahan meeting kamu bisa dilakukan secara online dan dikendalikan dari jarak jauh.

    6. Office
    Siapa sih yang nggak butuh aplikasi Office? Mulai dari pelajar sampai pejabat, rasanya pasti perlu aplikasi pengolahan data ini. Nah, untuk pengguna smartphone kamu nggak perlu repot-repot lagi buka laptop hanya untuk mengolah data pekerjaanmu seperti bahan presentasi atau surat menyurat.

    Karena dalam Android dan iOS pun sudah banyak tersedia aplikasi pengolah data yang bisa kamu pilih, seperti Microsoft Office Mobile, WPS Office, atau Office Suite.



    Serbaholic, jangan lupa yahhh untuk Install 6 aplikasi tersebut harus menggunakan kuota internet. Nah, tau kan beli kuota internet murah dimana? Yup, betul di www.serbapay.com.

    Cari paket kuota internet serta pulsa murah? Di serbaPay aja haha ^^.
Working...
X